KIRIMKAN ARTIKEL TERBAIK KALIAN DI (helptangankiri@gmail.com),RAIH LIMPAHAN PULUHAN REFFERAL

Kamis, 26 September 2019

Kesederhanaan Merupakan Kunci Sukses Bitcoin Selama Ini

Posted by tangankiri on Kamis, 26 September 2019



Sejak Bitcoin muncul, ribuan proyek blockchain mengikuti. Banyak yang sudah mati, tetapi CoinMarketCap sendiri mendaftar lebih dari dua ribu koin dan token. 

Tetapi bagaimanapun, terlepas dari pesaing yang akan datang, Bitcoin telah berhasil mempertahankan posisinya yang dominan selama bertahun-tahun.

” Kekacauan ” sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi. Jadi, apa rahasia Bitcoin bisa bertahan?

Yah, sulit untuk mengatakannya dengan pasti, tetapi itu tampaknya kesederhanaan sangat berperan dalam hal ini. 

Di tengah booming ICO tahun 2017 dan 2018, ratusan proyek bermunculan dengan beberapa kasus penggunaan yang berbeda-beda.

Misalnya, Dentacoin seharusnya membelikan Anda layanan gigi meskipun sebagian besar dokter gigi masih senang untuk menerima fiat. 

Putincoin bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada Presiden Rusia.

Sementara itu, meskipun banyak proyek lain dikembangkan dan bercabang dari Bitcoin, ciptaan Satoshi tidak pernah berpura-pura lebih dari itu dan selalu menjadi lebih baik dari pada crypto yang lain.

Anda tidak perlu melihat jauh ke luar dunia crypto untuk melihat bahwa kesederhanaan adalah strategi untuk berhasil. 

Apple mendapatkan banyak penggemar setia untuk desain iPhone yang bersih dan sederhana, menghilangkan tombol yang mendukung layar sentuh. 

Demikian juga, Google menjadi mesin pencari nomor satu di dunia dengan hanya satu kotak teks dan dua tombol, mengalahkan orang-orang seperti Yahoo dan Bing.

Sejak boom ICO berakhir, dominasi Bitcoin sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Investor dan pengguna crypto terbangun dengan fakta bahwa lonceng dan peluit bukanlah merupakan bisnis yang berkelanjutan. 

Untungnya, semakin banyak perusahaan crypto yang kembali ke dasar dan menawarkan apa yang dibutuhkan, daripada fitur mewah dan berlebihan.

Berikut adalah tiga contoh proyek yang mengikuti jejak Bitcoin dan menjaganya tetap sederhana.

1. ChangeNOW

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi adopsi cryptocurrency adalah mengubah fiat menjadi cryptocurrency. 

Coinbase adalah salah satu exchange fiat-to-crypto yang lebih populer, tetapi hanya menawarkan rentang pasangan perdagangan terbatas.

ChangeNOW menyediakan salah satu cara termudah untuk masuk ke crypto dari fiat dan menawarkan berbagai macam lebih dari 170 koin, di samping opsi untuk membeli token dengan fiat menggunakan kartu kredit.

Pelanggan dapat menginstruksikan token swap mereka melalui antarmuka pengguna yang mudah, dan layanan ini non-penahanan, sehingga Anda tetap mengontrol kunci pribadi Anda. Selain itu, tidak diperlukan pendaftaran untuk menggunakan layanan ini.

ChangeNOW juga menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti Buy Now, memungkinkan pedagang menerima cryptocurrency sebagai pembayaran melalui kode QR.

 Namun, semua fitur platform dirancang dengan satu tujuan dalam pikiran – untuk membuat pengalaman pengguna akhir menjadi tidak rumit.

2. LiquidApps

LiquidApps bertujuan untuk mempercepat adopsi pengguna aplikasi desentralisasi (dApps) dengan membuat hidup sesederhana dan tanpa kerumitan mungkin bagi pengembang. 

Perusahaan menyediakan akses ke serangkaian layanan melalui Jaringan DAPP-nya. Penyedia Layanan Dapp (DSP) di jaringan dapat membuat paket dipesan lebih dahulu untuk dijual kepada pengembang.

Salah satu contoh layanan LiquidApps adalah RAM virtual (vRAM) yang efisien, murah, kompatibel dengan EOS. 

Perusahaan baru-baru ini menerbitkan studi kasus di mana ia menunjukkan bagaimana media sosial dApp menghemat sekitar 99% pada biaya EOS RAM dengan menggunakan LiquidApps vRAM . 

Layanan lain adalah vAccounts, memungkinkan pengembang untuk menjadi pengguna onboard dengan membuat akun EOS dengan mudah dan gratis.

Seolah semua ini tidak cukup, perusahaan juga baru-baru ini merilis Zeus, kit pengembangan perangkat lunak. 

Itu membuat pengembangan, pengujian, dan penyebaran dApp lebih mudah dan lebih mudah diakses – bahkan untuk pengembang yang lebih baru.

3. Brave

Itu tidak menjadi jauh lebih sederhana daripada gratis, dan proyek berikutnya juga mengembangkan produk yang gratis untuk digunakan. 

Brave mengembangkan peramban web sumber terbuka yang berfokus pada privasi yang akan membayar pengguna atas waktu dan perhatian mereka untuk menonton iklan online. Pembayaran dalam mata uang platform, Basic Attention Token.

Namun, bahkan untuk pengguna non-crypto, browser Brave tersedia untuk diunduh gratis, dan proyek ini menempatkan fokus besar untuk menjadikannya sebagai pengguna sesentris mungkin. 

Dengan menghapus apa yang disebut “adtech,” Brave memberikan browser yang hingga delapan kali lebih cepat di ponsel dan tidak mengumpulkan riwayat penelusuran Anda untuk dijual ke pengiklan seperti browser lain.

Previous
« Prev Post

Penghasil Uang