KIRIMKAN ARTIKEL TERBAIK KALIAN DI (helptangankiri@gmail.com),RAIH LIMPAHAN PULUHAN REFFERAL

Senin, 23 September 2019

Ripple Mengalami Pertumbuhan Yang Fenomenal Sejauh Ini

Posted by tangankiri on Senin, 23 September 2019



Ketika Ripple dimulai, proyek ini terus mengumpulkan serangkaian kemitraan serius dengan lembaga keuangan selama beberapa tahun terakhir.

Ketika mereka mulai, Ripple diabaikan karena hubungannya dengan sistem keuangan tradisional yang mengusir banyak penggemar karena faktor sentralisasi.

Namun tahun ini, Ripple adalah salah satu cryptocurrency yang tidak dapat Anda abaikan. Sekarang karena semakin banyak bermitra seperti Bank Dunia dan Komisi Uni Eropa, Ripple adalah salah satu nama terbesar di industri ini.

Memulai begitu banyak kemitraan dengan beberapa nama keuangan terbesar di dunia adalah tanda besar pertumbuhan signifikan yang tidak dapat diabaikan. 

Pekerjaan yang sedang dijalani Ripple saat ini akan sangat penting dalam menetapkan landasan yang akan memungkinkan proyek cryptocurrency lainnya berkembang pesat selama beberapa tahun ke depan.

Jadi, apakah Anda menyukai atau membenci Ripple, penting untuk tetap up to date dengan kolaborasi terbaru mereka, karena mereka merobohkan dinding antara teknologi blockchain dan dunia keuangan tradisional.

Jadi dengan ini, mari kita lihat beberapa institusi terkemuka yang telah bermitra dengan Ripple dan tentang mereka.


Komisi Uni Eropa

Awal tahun ini, Komisi Uni Eropa mengumumkan peluncuran Asosiasi Internasional Aplikasi Tepercaya (INATBA).

INATBA didirikan dengan tujuan utama untuk mendorong dengan regulator, menciptakan model tata kelola global untuk blockchain dan mengembangkan standar interoperabilitas untuk seluruh industri.

Organisasi ini menyatukan startup, pembuat kebijakan, UKM, entitas global, regulator, dan lainnya untuk meningkatkan dukungan untuk teknologi blockchain untuk mencoba masuk ke arus utama.

Ripple baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sebenarnya adalah salah satu anggota pendiri INATBA juga.

Bank Dunia

Pada bulan Maret, produk pengiriman uang berbasis Ripple, xRapid dimasukkan ke dalam situs web resmi Bank Dunia.

Mereka telah menyatakan bahwa pengiriman uang jauh lebih mahal di daerah-daerah yang paling mereka butuhkan. 

Jadi dengan ini, tidak mengherankan bahwa mereka melihat DLT memiliki potensi untuk mendorong perubahan ke seluruh industri ketika biaya pengiriman uang dunia adalah 7 persen pada kuartal keempat tahun 2018.

Ripple tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa dan ini hanya dua dari ratusan kemitraan yang telah dikumpulkan Ripple selama bertahun-tahun. 

Siapa yang tahu apa yang akan dipegang 2019 tetapi kita hanya bisa berasumsi bahwa itu ditakdirkan untuk hal yang lebih besar.

Previous
« Prev Post

Penghasil Uang