KIRIMKAN ARTIKEL TERBAIK KALIAN DI (helptangankiri@gmail.com),RAIH LIMPAHAN PULUHAN REFFERAL

Sabtu, 02 November 2019

Investor Mulai Berinvestasi Lagi Dalam Perlengkapan Penambangan Bitcoin

Posted by tangankiri on Sabtu, 02 November 2019



Penurunan Bitcoin dan cryptocurrency secara tiba-tiba terjadi hingga 2018 karena dua alasan utama. 

Pertama-tama, kenaikan biaya untuk energi dan peralatan penambangan yang mahal membuat pengaturan operasi penambangan jauh lebih mahal daripada sebelumnya.

Kedua dan yang lebih penting, penurunan nilai Bitcoin membuat keuntungan pertambangan menabrak. 

Karena satu Bitcoin bernilai jauh lebih sedikit daripada yang seharusnya hanya satu tahun yang lalu, tindakan penambangan berubah dari yang menguntungkan, menjadi penguras keuangan dan dengan demikian, orang harus berhenti.

Skala penuh dari penurunan ini adalah terus terang besar dan melihat sejumlah operasi penambangan besar ditutup – penambangan Bitcoin menjadi terlalu mahal untuk beroperasi sehingga meninggalkan penambang dari kantongnya.

Namun menurut laporan baru, tampaknya ada serapan mendadak dalam jumlah orang yang membeli peralatan penambangan cryptocurrency.

Ketika orang-orang menjadi lebih bersemangat tentang Bitcoin dan karena semakin banyak investor mulai melihat cahaya di ujung terowongan (sangat panjang), tampaknya orang-orang dapat beralih ke penambangan Bitcoin sekali lagi.

Menurut Coindesk, para penambang di Cina mulai memanfaatkan pembelian peralatan pertambangan Bitcoin bekas (bekas) dan melakukan kesepakatan dengan pembangkit listrik tenaga air.

Perkawinan antara dua peralatan penambangan murah dan daya murah melalui pasokan air yang melimpah berarti bahwa, dengan biaya rendah, penambangan Bitcoin dapat mulai mendorong keuntungan sekali lagi.

Dengan pembangkit listrik tenaga air ini beroperasi, penambang dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 0,037 per kilowatt hour (kWh) untuk listrik, yang berarti mereka akan membayar sangat sedikit untuk daya yang dibutuhkan untuk menjalankan rig penambangan. 

Satu perusahaan di balik drive ini, Hashage, membayangkan gelombang baru penambangan Bitcoin di Cina.

“Xun Zheng, CEO perusahaan, mengatakan kepada CoinDesk bahwa selama sebulan terakhir perusahaan telah berbicara dengan penambang perorangan dan pertanian pertambangan yang lebih besar dengan total permintaan lebih dari 1 juta slot untuk menggunakan chip penambangan.

Menurut Zheng, masing-masing penambang sedang mencari untuk menampung 1.000 hingga 3.000 unit masing-masing peralatan penambangan, sementara pertanian yang lebih besar sedang mengamati skala yang lebih besar, yaitu lebih dari puluhan ribu mesin.

Selanjutnya:

“Dia menambahkan meskipun biaya listrik yang tepat dengan pembangkit listrik tenaga air setempat tidak akan diselesaikan sampai akhir Maret, para penambang sudah mulai mencari sumber daya dan menegosiasikan kesepakatan dengan pertanian pertambangan sebelum musim datang sehingga mereka memiliki cukup waktu untuk mengirim peralatan ke gunung dan mengaturnya. ”

Seperti banyak orang sudah tawu, Hashage telah meramalkan dorongan baru terhadap penambangan Bitcoin, sesuatu yang bisa terbukti menguntungkan dalam hal Bitcoin mulai bergerak kembali ke nilai $ 20.000,00 yang sangat dicari. Jika Bitcoin mencapai $ 20k, para penambang itu akan sangat senang.



Previous
« Prev Post

Penghasil Uang