KIRIMKAN ARTIKEL TERBAIK KALIAN DI (helptangankiri@gmail.com),RAIH LIMPAHAN PULUHAN REFFERAL

Sabtu, 02 November 2019

Tips Sederhana Untuk Menjaga Bitcoin Anda Tetap Aman Dari Serangan Yang Tidak Anda Inginkan

Posted by tangankiri on Sabtu, 02 November 2019



Internet telah ada dan selalu digunakan untuk mencari informasi terbaru sehingga kebanyakan orang tahu bahwa ini bisa menjadi layanan hebat untuk membantu Anda mengetahui informasi yang sebelumnya tidak Anda ketahui (dan mencari jawaban untuk pertanyaan lainnya).

Jadi jika Anda mengetahui hal ini, Anda juga mungkin tahu bahwa ada banyak aktivitas berbahaya di internet, orang-orang mencoba untuk menipu Anda di setiap sudut dan peretasan hanya dengan sekali klik.

Jangan khawatir, kita akan menghubungkan crypto dengan ini dan untuk itu kita perlu mendiskusikan tentang masalah Phishing. Ini hanya satu jenis latihan yang menargetkan Anda dan koin Anda.

Praktik ini bergantung pada seberapa mudah anda tertipu yang merupakan jenis serangan yang tersebar luas untuk mengekstrak data sensitif seperti nomor kartu kredit, kata sandi, SSN, dan jenis informasi pribadi lainnya yang tidak ingin Anda bagikan kepada dunia.

Kiat dan Trik Untuk Menghindari Serangan Ini


Ada banyak trik di internet yang membuat browser Anda rentan dan Anda dapat disesatkan untuk memberikan data rahasia tentang diri Anda.

Ada beberapa perangkat di luar sana yang kebal terhadap perilaku jahat semacam ini. Perangkat Trezor tetap offline dan mengisolasi upaya penipuan dan peretasan semacam ini untuk memikat Anda, misalnya.

Ada banyak teknik phishing yang digunakan oleh peretas untuk mengumpulkan informasi. Demikian pula dengan teknik peniruan, ini dirancang untuk merampok Anda dari kata kunci pribadi yang berhasil diambil.

Ketika datang ke cryptocurrency, Anda tidak akan pernah bisa terlalu berhati-hati. Beberapa teknik serangan yang berbeda termasuk Unicode dan cybersquatting.

Yang terakhir mengacu pada pendaftaran atau penggunaan domain ilegal yang datang dalam berbagai bentuk untuk mencuri data anda.

Unicode juga dapat dikenal sebagai serangan homograf IDN dan bergantung pada kenyataan bahwa browser yang terpengaruh menunjukkan karakter Unicode yang digunakan dalam nama domain sebagai karakter biasa yang membuat mereka pada dasarnya tidak mungkin untuk terpisah dari nama domain sah yang sebenarnya.

Pengguna mendapatkan umpan balik dari nama domain palsu yang terlihat hampir sama dengan yang asli dan kemudian mereka dapat diretas dll.

Previous
« Prev Post

Penghasil Uang