KIRIMKAN ARTIKEL TERBAIK KALIAN DI (helptangankiri@gmail.com),RAIH LIMPAHAN PULUHAN REFFERAL

Sabtu, 23 November 2019

Yahoo Finance Menambahkan Data Dari CoinMarketCap ke Situs Webnya

Posted by penulis tangankiri on Sabtu, 23 November 2019



Yahoo Finance memutuskan untuk mengintegrasikan penyedia data cryptocurrency CoinMarketCap ke situs webnya. 

Pengguna akan dapat memeriksa harga cryptocurrency berdasarkan data yang disediakan oleh CoinMarketCap menggunakan situs web Yahoo Finance. Data termasuk harga, penilaian pasar, volume perdagangan, penawaran, dan lainnya.

Menurut siaran pers terbaru yang dibagikan oleh perusahaan, Yahoo Finance sekarang akan memberikan informasi tentang 118 cryptocurrency di pasar.

Beberapa cryptocurrency yang tersedia antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP, Litecoin (LTC) dan Tether (USDT), antara lain.

Perusahaan tidak hanya akan menawarkan daftar cryptocurrency yang tersedia tetapi mereka juga akan menunjukkan peta panas dengan kinerja harga mata uang tertentu dan kapitalisasi pasar mereka.

CoinMarketCap adalah situs yang diakui di pasar cryptocurrency yang telah bekerja selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan data yang disediakan tentang mata uang virtual.

Digunakan oleh pedagang, penggemar dan ahli, situs ini mengumpulkan data dari lebih dari 200 pertukaran mata uang digital di seluruh dunia. 

Itu juga menambahkan cryptocurrency yang menyumbang lebih dari 90% dari total kapitalisasi pasar cryptocurrency.

Saat ini, ada lebih dari 4.800 aset digital yang terdaftar dan jumlahnya dapat terus tumbuh di masa depan.

Beberapa hari yang lalu, CoinMarketCap meluncurkan metrik baru yang disebut ‘Likuiditas,’ yang bertujuan memerangi volume perdagangan palsu di pasar. 

Ini akan memberikan banyak informasi akurat tentang pertukaran dan bagaimana mereka menangani volume cryptocurrency.

CoinMarketCap juga akan memberikan informasi pendidikan untuk meningkatkan adopsi pasar crypto di platform Yahoo Finance. 

Selain itu, buletin harian CoinMarketCap juga akan diintegrasikan ke dalam halaman screener Yahoo crypto.

Di masa depan, Yahoo Finance diharapkan juga menambahkan indeks cryptocurrency yang disediakan oleh CoinMarketCap. 

Indeks-indeks ini termasuk Crypto 200 dan Crypto 200 EX.
Mengenai masalah ini, Joanna Lambert, General Manager Keuangan, Teknologi, Otomotif dan keanggotaan di Verizon Media, berkomentar:

“Dengan bermitra dengan CoinMarketCap, penyedia data cryptocurrency global tepercaya, kami dapat memberikan informasi crypto yang tepat waktu dan andal untuk memenuhi permintaan audiens kami.”

Meskipun Yahoo Finance tidak fokus pada cryptocurrency, mereka mulai meliput berbagai peristiwa dan berita terkait cryptocurrency mengingat pasar telah berkembang selama beberapa tahun terakhir.

Kembali pada Agustus 2018, Yahoo Finance memutuskan untuk mengintegrasikan Bitcoin, Ether dan Litecoin pada platformnya dan menawarkan kepada para pengguna kemungkinan untuk memiliki informasi tentang kinerja harga mereka, kapitalisasi pasar, dan lainnya.

Meskipun demikian, mereka sekarang lebih suka berintegrasi dengan CoinMarketCap daripada menyediakan layanan mereka sendiri.

Previous
« Prev Post

Penghasil Uang